Memulai Bisnis Online

Awalnya saya bener-bener tidak percaya klo internet mampu menghasilkan Rupiah maupun dolar,,.....ini pengalaman hidup saya lho...dan hasilnya terbukti bgt senang aq....sekarang saya semakin lama semakin senang klo buka internet, baik di rumah maupun di warnet...

Kenapa internet semakin lama semakin di gandrungi oleh banyak orang, baik yang udah advance maupun yang masih newbie? Banyak sekali benefit yang bisa diperoleh dengan ber-internet ria, dari mulai gudangnya informasi dan ilmu, berita-berita aktual sampai ke media untuk make money online. Ini tidak lain karena tidak ada batasnya border wilayah bagi internet, juga tidak ada nya batasan waktu untuk mengakses internet dan melakukan job di internet.

Banyak cara untuk mengumpulkan uang melalui internet, artikel ini akan mengenalkan kepada kita apa-apa saja yang bisa dilakukan untuk melakukan hal ini melalui internet seperti yang pernah dimuat di doshdosh.com

Meng-create blog atau website dengan tujuan profit.

Cara terbaik untuk mencari uang secara online adalah dengan cara men-setup website atau blog yang dapat memperoleh uang dengan menampilkan advertisement dari produk dan service yang dijual oleh advertiser.
Blog dapat memperoleh uang dengan join pada komunitas paid blogging, menampilkan iklan dari advertiser pada posting artikel dan akan dibayar sesuai dengan kualitas dari blog masing-masing.

MAU DAFTAR...?

Memulai Bisnis Online
Mulai membangun online bisnis atau company untuk menjual produk dan service yang dimiliki. Untuk membangun online bisnis ini cukup dengan membuat WEBSITE,BLOGSPOT lalu mencari produk yang akan dijual kemudian menarik market internet sebanyak-banyaknya. Untuk website di Indonesia yang sukses, seperti bhinneka.com, glodokshop.com.
Partisipasi pada Get-Paid Website

Banyak website yang membayar kita membaca email, menjadi objek survey. Kelebihan dari cara ini adalah kita tidak perlu untuk membangun website dan tidak memerlukan skill tertentu. Untuk survey online seperti website globalmarket.com.Ada juga beberapa social media yang akan membayar jika kita berpartisipasi dalam komunitas tersebut.
Menemukan virtual job atau memanfaatkan expertise

Banyak job online yang bisa ditemukan di internet, mulai dari entry data sampai copywriting. Jika memiliki pengalaman khusus, kita dapat menawarkan konsultasi via website seperty Jyve atau JustAnswers. Skill lain juga banyak dibutuhkan seperti kemampuan writing, photography, designing bahkan gaming sekalipun.

Freelance Job
Jika memiliki skill seperti web design, programming dan administrator server bisa juga mendatangkan uang. Website kumpulan kerja freelance seperti getafreelancer.com dan getacoder.com dapat diikuti dengan melakukan bidding pada job-job yang dapat dipilih.
Terlibat pada online retail trading
Website seperti ebay dan craigslist adalah website yang sangat populer yang dapat dimanfaatkan jika kita akan melakukan online retail trading. Pada website seperti ini, tercipta marketplace antara penjual dan pembeli, sehingga jika ingin mendapatkan uang, harus ada barang retail yang dapat kita jual pada marketplace seperti ini.
Untuk kedepan, mungkin akan tumbuh terus peluang untuk memperoleh uang secara online, dan internet akan membuat kita semakin betah untuk ber-internet ria.

SUKSES SELALU!!!!!
Posted on 07.03 by Joni Fitri and filed under | 1 Comments »

1 komentar:

Gudang Hikmah mengatakan... @ 20/10/13, 02.30

makasih infonya, salam kenal. saya juga baru mulai ni

Posting Komentar