Daftar Local PPC

Lagi bingung mau posting apa. Akhirnya diputuskan untuk me-list daftar PPC Local Indonesia yang aku tau, siapa tau bisa dijadiin alternatif Online Earning bagi blogger2 lokal.. Walaupun ga semuanya aku ikutin.

1.
Kliksaya.com
Ini PPC local yang memberikan penghasilan paling besar buatku, walaupun PPC ini sedikit agak bermasalah dengan blogger2 Newbie kaya saya, dimana syarat untuk join minimal 10000 PV/bulan padahal bagi blogger. Sebagai contoh Blog ini tentu ga memungkinkan untuk dipasang iklan dari Kliksaya.com. Namun bagi blog2 dengan PV besar saya sangat merekomendasikan PPC lokal ini.
Syarat Join:
* situs/blog memiliki Pageview (PV) diatas 10.000/bulan.
* situs/blog harus bahasa indonesia.

2.
Rupiahbux
Ini PPC local yang memberikan penghasilan lumayan, setelah daftar trus kita login dan klik iklan yang ada kita langsung mendapat Rp. 100 rupiah per klik yang akan ditransfer kerekening bank kita tentunya setelah mencapai jumlah tertentu. saya sangat merekomendasikan PPC lokal ini.

3.
Kumpulblogger.com
Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

4.
PPCindo.com
Jaringan iklan lokal ketiga yang aku ikuti. Pada awalnya cukup menarik karena komisi dibayar perminggu. cukup mengumpulkan Rp.10000/minggu, earning akan ditransfer. Namun sejak mendapatkan email peringatan bahwa situs saya yang berpengunjung 1500 UV (unik Visitor) per hari dinilai bermasalah. Kasusnya blog tersebut adalah blog komunitas yang dianggap kurang “unik” visitornya, karena pengunjungnya hanya itu2 saja yang setiap hari datang dan berkunjung. Kesimpulannya PPC ini bagus buat situs/blog yang pengunjungnya selalu berganti2 setiap hari, dan kurang cocok buat blog komunitas seperti blog ini.
Syarat join: Alexa harus dibawah 1.000.000


5.
Adspeedy.com
Jaringan iklan ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi mereka yang belum bisa join di PPC no. 1 dan no.3. Tidak ada syarat khusus untuk join di jaringan iklan ini. Aku sendiri pernah merasakan menjadi Advertisernya. Karena saat join kita akan langsung mendapat deposit Rp5000.- yang bisa digunakan untuk memasang iklan. Namun sebagai publisher aku belum pernah mencoba, jadi belum bisa memberikan review. Jadi jika ada yang ingin mencoba silahkan.

7.
Paneniklan.com
PPC lokal berbahasa Interlokal.. eh berbahasa English. Udah daftar tapi belom nyoba. Jadi belom bisa ngasih review bagus atau ga. Kalau ada yang mau coba silahkan. Atau ada yang udah mencoba dan mau ngasih reviewnya?

8.
Indofad.com
Sudah lama tahu PPC ini, tapi dulu ketika mau daftar gagal karena situsnya ga bisa diakses. Namun sekarang sudah bisa diakses bagi yang mau mencobanya. Aku sendiri belum mencoba.. Jadi silahkan jika ada yang mau mencoba dan merviewnya..

Selamat dan Sukses!!!!!
Posted on 07.14 by Joni Fitri and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar